Kompas TV regional berita daerah

PSS Sleman Fokus Pulihkan Fisik Pemain

Kompas.tv - 2 September 2020, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Menghadapi lanjutan Liga 1, para pemain PSS Sleman kembali menggelar latihan pada Jumat sore. Latihan perdana skuat Elang Jawa ini digelar di lapangan Yogyakarta Independent School, dengan diikuti 29 pemain, termasuk lima pemain muda dari akademi PSS.

Selain belum dihadiri oleh pelatih kepala, Dejan Antonic, yang masih berada di Hongkong, sejumlah pemain senior seperti Aron Evans dan Irfan Bachdim, juga absen dalam latihan perdana ini.

Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi mengaku, libur panjang selama lima bulan akibat pandemi Covid-19, berimbas pada penurunan performa para pemain. Untuk itu, tim pelatih PSS Sleman berencana melakukan tes fisik bagi para pemain.

Sebelum latihan perdana ini digelar, para punggawa Elang Jawa harus mengikuti uji swab Covid-19, sebagai syarat mengikuti latihan perdana. Meski beberapa diantara mereka masih menunggu hasil uji swab, dan belum diikutkan dalam sesi latihan perdana ini, namun mayoritas pemain PSS Sleman telah dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

#PSSSleman #DejanAntonic #Liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x