Kompas TV entertainment selebriti

Siap Maju Lawan Pasha Ungu di Sulawesi Tengah, Aldi Taher Pilih Nikah Dulu

Kompas.tv - 2 September 2020, 11:23 WIB
siap-maju-lawan-pasha-ungu-di-sulawesi-tengah-aldi-taher-pilih-nikah-dulu
Aldiansyah Taher (Sumber: Instagram/alditaher.official)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Aldi Taher merupakan salah satu dari deretan publik figur yang memilih untuk turut berkecimpung di dunia politik. Pergerakannya sudah terlihat sejak beberapa tahun belakangan ini.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher memilih untuk maju Pilgub 2020. Aldi menjadi Calon Wakil Gubernur Daerah Sulawesi Tengah bersama Calon Gubernur H Rusli Baco Dg Palabbi.

Mengingat Pilkada 2020 akan dilaksanakan pada Desember mendatang, Aldi pun terlihat dapat banyak dukungan dari rekan-rekan publik figur lainnya.

Meski mengungkapkan keinginannya maju ke dunia politik, pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher ini mengaku ingin menikah terlebih dahulu. 

Alasan Aldi karena menikah adalah ibadah. Ia mengatakan kalau tahun 2020 ini akan menikah dan digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

"Alhamdulillah insha Allah tahun ini nikah dan calon istri selebgram Salsabilllih sangat mendukung dan mendoakan Aldi maju pilkada. Bismillah nikah dulu, karena nikah menyempurnakan rejeki," ungkapnya.

Selain Aldi Taher, beberapa artis muda lain pun ikut terjun kedunia politik. Beberapa contoh, Kirana Larasati, Pasha Ungu, Giring Ganesha eks Nidji, hingga Adly Fairuz. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x