Kompas TV regional berita daerah

Angka Kasus Positif Covid 19 Kembali Bertambah

Kompas.tv - 1 September 2020, 18:17 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Angka positif covid 19 di kota sorong papua barat terus bertambah, hal ini di akibatkan karena meningkatnya trasmisi lokal dan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Juru bicara covid 19 kota sorong, Rudy Laku kembali release kasus terbaru positif covid 19 yang bertambah dari pemeriksaan sampel terdapat tiga puluh dua kasus positif covid 19. Sehingga total terkonfirmasi menjadi empat ratus dua puluh satu kasus. Sedangkan hanya terjadi penambahan tujuh kasus pasien sembuh dan tambahan satu kasus meninggal dunia.

Hingga saat ini tempat karantina pasien positif covid 19 kampung salak kota sorong menampung tiga puluh tiga orang, sedangkan lainnya di rawat pada rumah sakit penanganan covid 19.

Masyarakat terus dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. Mengingat penularan covid 19 saat ini terjadi dikarenakan  transmisi lokal, sambil menunggu pemerintah daerah segera melakukan evaluasi aturan penanganan covid 19.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x