Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Kompas.tv - 1 September 2020, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Anggota Komisi Empat DPR RI, DRH Slamet, mewakili Kementerian Lingkungan Hidup Dan Direktorat Jendral Holtikultura Kementrian Pertanian, untuk menyerahkan bantuan kepada beberapa wilayah di Sukabumi, Jawa Barat. Salah satunya yaitu Desa Bojong Sawah, Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, diberikan bantuan kendaraan roda tiga untuk digunakan masyarakat. Kendaraan pendukung penanganan Covid-19 tersebut, merupakan pengembangan sarana dan prasarana pengelolaan sampah yang bersumber dari daftar isian pelaksanaan anggaran atau dipa.

Menurut Drh Slamet, bantuan itu dapat menekan angka penyebaran Covid-19. karena kendaraan tersebut dapat digunakan untuk melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah dan sekolah-sekolah.

Sementera salah seorang ketua pemuda Bojong Sawah, merasa bersyukur mendapatkan kendaraan pengendali Covid-19. Mengingat Sukabumi hingga kini masih dibayangi dengan angka konfirmasi positif Covid-19 masih terus bertambah.

Bantuan ini diterima langsung oleh kelompok tani di bojong sawah. Selain itu, bantuan ini juga disebar ke Dinas Kesehatan satu unit, wilayah Pelabuhan Ratu dua unit, wilayah Sagaranten satu unit dan Bojong Sawah Kebon Pedes satu unit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.