Kompas TV regional berita daerah

Satu Tewas Dan Dua Masih Di Rawat Polisi : Penyidikan Kasus Ini Akan Transparan

Kompas.tv - 1 September 2020, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sebelumnya kasus penembakan warga yang dilakukan sejumlah oknum polisi terjadi di kelurahan barukang  minggu dini hari . Akibat penembakan ini  satu warga tewas dan dua lainnya masih menjalani perawatan intensif .

Ini adalah visual kamera pematau yang kami peroleh . Visual ini menggambarkan bagiamana penembakan warga yangd dilakukan oknum polisi di jalan bolu  kelaurahan barukang  makassar  minggu dini hari  30 agustus 2020 . Dari hasil rekaman cctv  terlihat seorang warga tersungkur  setelah tertembak .

Belakang diketahui  korban bernama anjas . Nyawanya tak bisa di selamatkan  setelah proyektil peluru menghujam di keningnya  meski sempat mendapat perawatn di rumah sakit bayangkara .

Korban penembakan tak hanya satu melainkan tiga orang . Dua lainnya kini masih menjalani perawatan setelah timah panas bersang di betisnya .

Atas kejadian ini  propam polda sulsel melakukan penyelidikan . Pihak kepolsian memastikan akan menindak anggotanya jika benar ada kesalahan prosedur . 

Kasus penembakan warga kini masih terus di dalami . Harapan kasus ini transparan bisa menguat fakta penyebab penembakan yang merenggut satu korban jiwa itu .

#PENEMBAKANWARGA
#POLSEKUJUNGTANAH
#WARGABARUKANG



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x