Kompas TV entertainment selebriti

Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Andre Taulany Panen Hujatan

Kompas.tv - 1 September 2020, 14:12 WIB
sebut-anak-pungut-di-depan-betrand-peto-dan-ruben-onsu-andre-taulany-panen-hujatan
Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Andre Taulany Panen Hujatan (Sumber: YouTube/ TRANS TV OFFICIAL dan Instagram/Andre Taulany)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter sekaligus pelawak, Andre Taulany kembali membuat heboh publik. Belum lama ini, Ia membuat candaan yang dianggap publik tak pantas dan menyinggung perasaan seseorang.

Candaan tersebut dilontarkan Andre saat memandu salah satu acara di program televisi swasta. Dalam candaannya, Andre Taulany terdengar mengungkapkan soal anak pungut di depan Betrand Peto.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre.

"Oh, ini Thalia?," imbuh Betrand.

"Terus aku dipungut sama dia," papar Nunung.

Kemudian, Andre membalas candaan Nunung dengan jawaban yang menohok.

"Ini anak pungut, kamu juga kan?" kata Andre ke Betrand.

Ekspresi Betrand dan Ruben saat mendengar candaan Andre menjadi sorotan. Imbas dari candaan tersebut, publik menyoroti ekspresi Betrand dan Ruben yang terlihat berubah. Raut wajah mereka terlihat sedih dari sebelumnya.

Bercandaan Andre itu membuat banyak sekali netizen geram. Bercandaan Andre dinilai begitu menyakiti hati Betrand Peto yang merupakan anak angkat Ruben.

"Astagfirullah mulut nya itu lo. Kasian kan anak nya jadi sedih bgt," kata @veronicaastira.

"Napa si harus ngomong anak pungut, kasian," imbuh @cinkar31.

"Ma'af percakapan pungut nya itu kurang enak didenger. Padahal gk usah di bahas masalah pungut nya itu,, jaga perasa'an dong,” tulis@Yaya Shaik.

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah mengadopsi Betrand pada 2019. Betrand berasal dari Desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur dari pasangan Ferdy Peto dan Karolina yang sudah bercerai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.