Kompas TV regional berita daerah

Polda Jatim Pastikan Tidak Ada Penyekapan Anggotanya di Sampang

Kompas.tv - 1 September 2020, 13:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SAMPANG, KOMPAS.TV - Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur menemui pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin di Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Polisi ingin mengetahui duduk perkara dugaan penyekapan anggota Polisi oleh warga di Pondok Pesantren saat ungkap kasus narkoba.

Baca Juga: Ungkap Narkoba, Polisi di Dikepung Warga Sampang

Dari Polda Jatim diwakili Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo. Ia langsung menemui pengasuh dan santri Ponpes Darul Amin di Desa Pandiyangan.

Dari hasil pertemuan tersebut, Kombes Pol Trunoyudo memastikan tidak ada penyekapan terhadap polisi. Pihak ponpes saat itu justru mengamankan polisi dari amukan warga, yang terprovokasi.

Dalam pertemuan tersebut, pihak pengasuh pondok pesantren, KH. Abdul Malik, meminta kepada polisi agar segera menangkap bandar narkoba di daerah tersebut. Pengasuh ponpes juga meminta warga tidak terprovokasi agar suasana tetap kondusif.

Terkait kasus dugaan peredaran narkoba, kini masih didalami oleh Polres Sampang dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim.

 

#PoldaJatim #PenyekapanPolisi #Sampang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x