Kompas TV entertainment musik

Lady Gaga Pakai Masker Buatan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020

Kompas.tv - 1 September 2020, 04:00 WIB
lady-gaga-pakai-masker-buatan-desainer-indonesia-di-mtv-vma-2020
Penyanyi Lady Gaga mendominasi daftar pemenang award dalam Acara MTV VMA 2020 (Sumber: MTV/AFP)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lady Gaga menggunakan masker kain karya desainer asal Indonesia saat tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Lady Gaga memakai masker kain rancangan Mety Choa dengan label Maison Met.

Sebenarnya, Lady Gaga bukan sosok selebriti yang asing dengan desain-desain perancang Tanah Air. Ia berulang kali memakai aksesori yang dirancang oleh Rinaldy A. Yunardi atau Yungyung.

Saat tampil di MTV VMA, Lady Gaga menggunakan beberapa busana. Masker kain metalik karya Mety Choa dipakai dalam dua tampilan.

Lady Gaga menggunakan masker itu saat menerima piala kategori Artis of The Year. Masker metalik Maison Met tampak serasi dengan jumpsuit pas badan berwarna senada. Lady Gaga melengkapi tampilannya dengan aksesori berbulu putih.

Baca Juga: Lady Gaga Menang Song of The Year dari MTV VMA 2020

Kemudian masker itu kembali dipakai Lady Gaga saat menerima piala Tricon Award, penghargaan menjadi ikon musik sebanyak tiga kali.

Dalam tampilan kali ini, Lady Gaga masih menggunakan jumpsuit yang sama, tapi dipadukan dengan luaran silver yang futuristik. Dia juga menambahkan aksesori di bagian kepala.

Mety Choa merupakan desainer asal Indonesia yang karya-karyanya sudah banyak digunakan artis dunia. Dia tergabung dalam manajemen internasional The Clique.

Manajemen yang berbasis di Hong Kong ini juga menaungi sejumlah desainer Indonesia lainnya dan membantu karya mereka digunakan banyak artis dunia.

Mety Choa memulai kariernya sebagai desainer pada 2004 setelah lulus dari Raffles La Salle Singapore. Rancangannya jadi langganan artis Indonesia. Karya Mety juga pernah dipakai Gigi Hadid, Kat Graham, dan Rose Bertram.

Baca Juga: MTV Kembali Gelar Music Awards 2020, Lady Gaga dan Ariana Grande Masuk 9 Nominasi!

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x