Kompas TV regional berita daerah

Anggota Brimob Maumere dan Keluarga Dikeroyok Sekelompok Warga

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Briptu Mukhlis Ramadhan, anggota brimob Maumere dikeroyok puluhan warga di Kampung Nangahure, Kelurahan Wuring, Kabupaten Sikka. Selain itu, keluarga anggota brimob yang terdiri dari, istri dan mertuanya pun ikut menjadi sasaran keroyokan massa.

Menurut informasi yang diperoleh, saat kejadian korban dan keluarga yang baru tiba di TKP didatangi sejumlah anak muda. Korban dan para anak muda sempat bantah-bantahan hingga berujung pada aksi pengeroyokan.

Diduga korban dan keluarganya merupakan korban aksi premanisme warga.

Atas kejadian ini korban dan keluarganya menderita luka lebam di wajah dan anggota tubuh lainnya. Beruntung korban dan keluarganya bisa menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sikka.

Polisi pun langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan 2 orang yang diduga sebagai pelaku. Sementara 1 orang pelaku datang menyerahkan diri di Polres Sikka.

Hingga saat ini, polisi sudah menahan 3 pelaku di Mapolres Sikka dan masih melakukan penyelidikan guna memburu pelaku lainnya dan mencari otak dibalik aksi premanisme tersebut.

#anggotabrimob #brimobdikeroyok #keroyok



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x