Kompas TV regional viral

Babi Hutan yang Aneh, Dari Jinak Pengin Makan Nasi dan Tidur Pakai Bantal

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 19:00 WIB
babi-hutan-yang-aneh-dari-jinak-pengin-makan-nasi-dan-tidur-pakai-bantal
Babi hutan aneh di Kabupaten Musi Rawas Utara (Sumber: Tribunnews)

MUSI RAWAS UTARA, KOMPAS.TV - Babi hutan biasanya hewan liar yang asing dengan manusia. Jika tidak lari saat bertemu manusia, maka dia akan menyerang atau menyeruduk.

Namun berbeda dengan babi hutan satu ini. Babi hutan yang dimiliki warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Reno (34), berbeda dari kebanyakan.

Baca Juga: Film Tilik Curi Perhatian, Bu Tejo Alias Siti Fauziah Akui Dirinya Takut Viral

Hewan ini malah jinak, tidak takut dengan keberadaan manusia di sekelilingnya. Bahkan kebiasaannya pun aneh, berkebalikan dari sejenisnya.

Dia memiliki kebiasaan seperti manusia pada umumnya. Hanya ingin makan dari makanan dan minuman yang sudah matang, seperti nasi dan susu. Juga tidur dengan selimut dan bantal.

"Tidurnya mau pakai bantal selimut, terus makannya juga mau nasi dan susu," kata Kepala Desa Karang Waru Arwan tak habis pikir.

Reno menuturkan, babi hutan ini membuntutinya setelah dia mengambil air di tengah hutan yang tak jauh dari kediamannya.

"Aneh tapi nyata, sudah saya usir balik lagi ikut saya dia, anehnya itu karena ini babi hutan," kata Reno, warga Desa Karang Waru, Kabupaten Muratara, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (31/8/2020).

Meski sudah menutup pintu, hewan liar itu masih berada di depan rumahnya. Herannya, babi hutan itu malah menangis.

"Saya pikir dia sudah pergi kan, saya kedepan lagi, ternyata dia masih ada depan pintu, tiduran, menangis dia," cerita Reno.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x