Kompas TV regional berita daerah

Pengakuan Suami yang Tega Membakar Istri Karena Cemburu

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV - Seorang suami, yang tega membakar istrinya dengan bensin, mengaku awalnya hanya ingin menakut-nakuti istrinya, yang telah selingkuh. Namun setelah menyiram tubuh korban dengan bensin, korban langsung tersambar api dan benar-benar terbakar.

Tersangka A-R, Warga Kelurahan Luwuk, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten Malang mengaku tidak sengaja membakar istri, yakni S-N, di rumahnya Desa Pangarangan, Kabupaten Sumenep pada 23 Agustus lalu.

Tersangka mengaku awalnya hanya menakut-nakut korban dengan membawa 2 botol bensin dan sesekali menyiramkannya kepada sang istri. Pelaku kesal karena istri, yang telah dinikahi selama 7 tahun diduga selingkuh dengan pria lain.

Korban kemudian dipaksa mengaku dan menelpon pria selingkuhannya. Karena pria selingkuhannya tak kunjung datang, tersangka pun panik dan tanpa sengaja api, yang dibuat mengancam istrinya menyambar tubuh korban.

Tersangka Ainur Rofiq mengaku bahwa korban adalah istri sirinya. Ia setiap bulan berkunjung ke Sumenep untuk menemui korban.

Humas Polres Sumenep, Akp Widiarti mengatakan bahwa akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar serius di wajah lengan dan tubuhnya. Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di RSUD, Mohammad Anwar Sumenep.

Sementara tersangka A-R harus mendekam di tahanan dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

#SuamiBakarIstri #KekerasanRumahTangga #Selingkuh

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x