Kompas TV regional berita daerah

DPW PKB Jawa Tengah Dukung Gibran di Pilkada Solo

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Setelah resmi diusung oleh PDIP untuk maju ke pemilihan kepala daerah Desember mendatang, pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa kembali mendapat dukungan dari sejumlah partai politik. Setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra dan Golkar, hari Jumat (28/8/2020) Gibran-Teguh mendapat rekomendasi dari DPW PKB Jawa Tengah.

Sekitar pukul 16.00 WIB. Gibran mendatangi kantor DPW PKB Jateng untuk menerima rekomendasi yang langsung diserahkan oleh ketua DPW PKB Jateng, KH. Yusuf Chudlori atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Yusuf.

Dalam penyerahan rekomendasi, Gus Yusuf menyampaikan dengan majunya Gibran pada pemilihan kepala daerah 2020, diharapkan dapat membawa Solo lebih maju dan makmur, Gus Yusuf juga berharap, Gibran menjadi inspirasi generasi muda dalam berpolitik.

Dengan mendapatkan rekomendasi dari DPW PKB Jateng, Gibran menyampaikan mendapatkan kekuatan tambahan untuk bisa memenangkan Pilwalkot Solo 2020, Desember mendatang.

Pada hari yang sama, DPW PPP Jawa Tengah juga memberikan rekomendasi pada pasangan Gibran – Teguh untuk Pilkada Solo 2020. Penyerahan rekom dilakukan langsung ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie kepada bakal calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang didampingi jajaran pimpinan DPC PPP Surakarta.

#GibranRakabumingRaka #DPWPKBJateng #PilwakotSolo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.