Kompas TV regional berita daerah

Gibran Dapat Rekom dari DPW PPP Jawa Tengah

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka maju di Pilwalkot Solo terus bergulir, Jumat siang, giliran DPW PPP Jateng memberikan rekom untuk putra sulung Presiden Jokowi.

Pemberian rekom kepada Gibran Rakabuming Raka diadakan di kantor DPW PPP Jateng di Semarang. Penyerahan rekom dilakukan langsung oleh ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie kepada bakal calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, yang didampingi jajaran pimpinan DPC PPP Surakarta.

Pada kesempatan itu, putra sulung Jokowi mengaku bangga mendapat dukungan dari DPW PPP Jateng, yang semakin membuatnya mantap, untuk memenangkan Pilkada Solo. Usai menerima rekom, akan langsung melakukan koordinasi dengan DPC PPP di Surakarta, untuk menentukan langkah-langkah pemenangan Pilkada di Solo. Gibran juga menyampaikan minta maaf jika calon wakilnya Teguh Prakosa tidak bisa hadir karena masih mengikuti sekolah PDIP.

Sementara itu ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie menegaskan, dukungan untuk Gibran-Teguh ini bukan karena Gibran putra Presiden RI, melainkan karena dipandang sebagai sosok muda cerdas, yang berani dan optimis membawa Kota Solo untuk lebih maju.

Selain rekom untuk Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa untuk Pilkada Solo, DPW PPP Jateng juga telah memberikan rekom kepada sejumlah bakal calon lain seperti bakal calon untuk pilkada di Kabupaten Blora, Grobokan, Kabupaten Semarang, Klaten, Kebumen, Purbalingga, dan daerah lainnya.

#GibranRakabumingRaka #DPWPPPJateng #PilwakotSolo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x