Kompas TV nasional sosial

Sambut HUT Polwan ke-72, Polisi Wanita Ajak Warga Tertib Bersepeda dan Disiplin Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 07:45 WIB
sambut-hut-polwan-ke-72-polisi-wanita-ajak-warga-tertib-bersepeda-dan-disiplin-protokol-kesehatan
Polisi Wanita (Polwan) Korlantas Polri ajak warga terapkan disiplin protokol kesehatan dan sosialisasikan tertib bersepeda saat sambut HUT Polwan ke-72 di Jakarta, Minggu (30/8/2020). (Sumber: Dok Korlantas Polri)
Penulis : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sambut Hari Polisi Wanita (Polwan) ke-72, Polwan Korlantas Polri ajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Polwan Di Makassar Bagi Paket Bahan Pokok Dan Masker Kepada Warga

Para Polwan Korlantas Polri melakukan sosialisasi dengan melakukan gowes dari kantor Korlantas Polri ke kawasan wisata Kota Tua, Jakarta. Minggu (30/8/2020).

Ibu asuh Polwan Korlantas Polri, Sintha Istiono bersama Kakorlantas Polri Irjen Istiono dan Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Rudi Antariksawan juga ikut melakukan gowes dalam memeriahkan HUT Polwan ke-72.

Rombongan melakukan kegiatan gowes menyusuri jalan Simpang Pancoran, Simpang Semanggi, Bundaran HI, Jl. Harmoni dan sampai ke kawasan Kota Tua, Jakarta. 

Sambil membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada warga, termasuk kepada tukang bersih jalan.

AKP Eny Regama, salah satu Polwan Korlantas Polri mengatakan, dalam rangka menyambut hari polwan ke 72 ini, selain membagikan masker kepada warga juga mensosialisasikan keselamatan bersepeda dan budaya tertib di jalan kepada warga yang gemar bersepeda di jalan raya.

Baca Juga: Kawasan Khusus Pesepeda Jakarta Dibuka Lagi, Berikut 10 Titik Lokasinya

"Kegiatan ini rangkaian menyambut HUT Polwan dan memberikan sosialisasi cara berkeselamatan dalam bersepeda di jalan raya," kata AKP Eny.

Sementara itu, Sintha Istiono juga mengucapkan terimakasih kepada polwan seluruh Indonesia atas dedikasi dan peran penuh yang telah dilakukan selama pandemi covid19. 

Ia juga berharap di hari polwan ke 72 para polwan lebih profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x