Kompas TV entertainment selebriti

Logo RANS di Badan Pesawat Garuda, Dirut: Surprise Buat Raffi Ahmad

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 06:00 WIB
logo-rans-di-badan-pesawat-garuda-dirut-surprise-buat-raffi-ahmad
Logo RANS terpampang di badan pesawat Garuda Indonesia. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial tengah dihebohkann dengan foto milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam foto itu, Raffi, Gigi, dan Rafathar tampak berpose di depan pesawat Garuda Indonesia yang bertuliskan logo RANS.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penempelan logo RANS tersebut dilakukan sebagai kejutan untuk Raffi Ahmad. Sebab, Raffi pernah mendukung salah satu acara yang diadakan oleh Garuda Indonesia.

"Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks," ujar Irfan ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga: Logo Rans Entertainment Nampang di Pesawat Garuda, Raffi: Kayak Mimpi

Irfan mengatakan, Raffi sedang berkunjung ke Garuda dan ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

Kunjungan Raffi tersebut dilakukan sebagai bagian dari aktivitas nge-vlog Youtuber tersebut. "Dia mau ngevlog di Garuda, Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita," ujar dia.

Foto pesawat Garuda Indonesia dengan logo RANS ini sempat membuat netizen heboh. Gara-gara foto ini pula, RANS menjadi trending topic nomor satu di Twitter. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x