Kompas TV olahraga kompas sport

Berambisi Lawan Mike Tyson, Ayah Tyson Fury Siap Mati

Minggu, 30 Agustus 2020 | 18:49 WIB
berambisi-lawan-mike-tyson-ayah-tyson-fury-siap-mati
John Fury (kiri) dan Mike Tyson (kanan). (Sumber: The Sun)

LONDON, KOMPAS.TV - Ayah Tyson Fury, John Fury ternyata begitu bernafsu untuk menghadapi mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson.

John Fury bahkan menegaskan dirinya siap mati ketika menghadapi petinju yang dijuluki Si Leher Beton tersebut.

Tyson memang dikabarkan bakal kembali naik ring. Dia akan menghadapi sesama mantan juara kelas berat lainnya, Roy Jones Jr pada sebuah laga amal.

Baca Juga: Alexander Povetkin Disejajarkan dengan Mike Tyson, Apa Persamaannya?

Pertarungan keduanya dikabarkan bakal dilangsungkan pada 12 September. Namun, hal itu tak menghalangi John Fury untuk menghadapi Tyson.

“Saya akan menghadapi Mike Tyson. Saya tahu dia selalu membicarakan anak saya setiap lima menit, jadi hadapi saya. John Fury tak pernah bersembunyi,” katanya dikutip dari The Sun.

“Saya akan melawan Mike Tyson. Dengar itu, saya tak ingin ada penolakan. Saya lebih baik mati di pertarungan. Saya lebih baik mati daripada harus menyerah,” tambahnya.

Penulis : Haryo Jati


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:21
ADA VIRUS COVID-19 VARIAN BARU, PM KANADA JUSTIN TRUDEAU MELARANG WARGANYA LIBURAN KE LUAR NEGERI   TAIWAN MELAPORKAN DELAPAN PESAWAT DAN JET TEMPUR TIONGKOK MEMASUKI WILAYAHNYA   KEMENKES MENGATAKAN BELUM ADA LAPORAN PENOLAKAN VAKSINASI COVID-19 OLEH TENAGA KESEHATAN   KEMENKES BERHARAP WNI DI LUAR NEGERI MENDAPATKAN VAKSINASI DARI PEMERINTAH NEGARA SETEMPAT   POLDA JATIM MENGATAKAN KAPAL TUG BOAT MITRA JAYA XIX YANG HILANG KONTAK DITEMUKAN DI DEKAT PERAIRAN MADURA   BUPATI BOGOR MENGATAKAN PENGUNGSI BANJIR BANDANG DI PUNCAK, BOGOR, SUDAH DIBOLEHKAN PULANG   JUBIR SATGAS COVID-19 KABUPATEN LEBAK, BANTEN, FIRMAN RAHMATULLAH TERKONFIRMASI POSITIF KORONA   PRESIDEN JOKO WIDODO LANTIK KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO JADI KAPOLRI PADA RABU, 27 JANUARI 2021   ITALIA MINTA TIKTOK BLOKIR APLIKASINYA UNTUK PENGGUNA DI BAWAH UMUR   TIM ADVOKASI 6 ANGGOTA FPI LAPORKAN KASUS PENEMBAKAN KE KOMITE ANTI-PENYIKSAAN INTERNASIONAL DI JENEWA, SWISS   SEKDA BANDUNG BARAT MENGATAKAN TINGKAT KETERISIAN RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID-19 MENCAPAI 90 PERSEN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL USULKAN MEMBUAT PASAR TERAPUNG DI GREEN CANYON, CIJULANG, PANGANDARAN   SULAWESI UTARA VAKSINASI TAHAP PERTAMA 2.094 TENAGA KESEHATAN   PEMPROV DKI JAKARTA MENCATAT ADA 3.512 KASUS BARU POSITIF COVID-19 PADA MINGGU, 24 JANUARI 2021