Kompas TV video cerita indonesia

KSAD Minta Masyarakat Melapor Jika Mengetahui Identitas Penyerang di Ciracas

Kompas.tv - 30 Agustus 2020, 17:06 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS,TV - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa meminta masyarakat ikut membantu TNI memberikan informasi terkait penyerangan di Ciracas.

"Saya juga memohon bantuan kepada seluruh warga masyarakat untuk memberikan informasi (terkait aksi perusakan Polsek Ciracas). Selain kami melakukan pemeriksaan secara fisik, secara elektronik, segala macam yang kami bisa lakukan, kami juga ingin bantuan informasi dari masyarakat," ujar Andika saat jumpa pers di Mabes TNI AD, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Minggu (30/8/2020).

Menurut Andika, Pomdam Jaya saat ini tengah memeriksa 31 anggota TNI AD yang diduga kuat terlibat dalam penyerangan pada Sabtu (29/8/2020) dini hari lalu.

Namun ia menduga, jumlah pelaku penyerangan lebih dari 31 orang, karena dari rekaman CCTV, jumlah orang yang ikut menyerang malam itu sangat banyak.

Oleh sebab itu, Andika meminta masyarakat aktif melapor jika mengetahui identitas pelaku penyerangan.

Ia meminta masyarakat menghubungi ketua tim penyidik Kolonel CPM Yogaswara. Ia turut menunjukkan papan bertuliskan nomor ponsel Yogaswara.

"Kolonel Yogaswara ini adalah ketua tim penyidik lapangan yang juga menjabat sebagai komandan Polisi Militer Kodam Jaya, ini nomor HP-nya. Kami mohon dengan sangat segala informasi yang diketahui oleh warga masyarakat maupun prajurit TNI Angkatan Darat tentang para pelaku. Kami tunggu informasi di nomor HP ini," kata Andika.

Nomor ponsel Yogaswara adalah 082314197676. Selain itu, masyarakat bisa memberikan informasi melalui nomor ponsel Danpuspomad 0818998585.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x