Kompas TV entertainment musik

25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rilis Album Argentium

Minggu, 30 Agustus 2020 | 09:51 WIB
25-tahun-berkarya-melly-goeslaw-dan-anto-hoed-rilis-album-argentium
Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rilis Album Argentium (Sumber: Dok. Pribadi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan musikus Melly Goeslaw dan Anto Hoed meluncurkan album Argentium untuk menandai 25 tahun terakhir karier mereka di industri musik Indonesia.

Argentium, yang dalam bahasa latin berarti perak sekaligus menjadi tanda cinta ulang tahun keduanya yang memasuki usia 25 tahun.

Anto Hoed berharap album Argentium bisa dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia. Ia pun mengungkapkan album tersebut sudah bisa didengarkan di digital platform. 

"Semoga bisa berkilau di hati semua pecinta musik Tanah Air. Terima kasih atas cinta dan sayangnya pada kami," tulis Anto Hoead.

Dalam rilisnya, album Argentium melibatkan beberapa musisi seperti Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias pada biola dan Billy Nugroho pada cello.

Tak hanya mereka, dua buah hati Melly dan Anto, Ale dan Abe juga dilibatkan dalam pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain, membuat musik dan memproduseri langsung lagu dalam album Argentium yakni "Waktu" oleh Ale dan "Adam dan Hawa" serta "Oops" oleh Abe.

Melly dan Anto selama berkarier di dunia musik sudah menghasilkan sekitar 500 judul lagu, di antaranya single, featuring dan lebih dari 44 film soundtrack dan sinetron. Melly bahkan sempat disebut Queen of Soundtrack.

Keduanya juga sudah mengantongi berbagai penghargaan antara lain Piala Citra, lalu dalam ajang AMI Awards, Planet Music Award dan Karya Cipta Video Musik Indonesia. Ke depannya, baik Melly maupun Anto berharap bisa memberikan kontribusi yang besar untuk industri musik Indonesia.

Penulis : Dian Septina

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:25
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19