Kompas TV entertainment musik

25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rilis Album Argentium

Kompas.tv - 30 Agustus 2020, 09:51 WIB
25-tahun-berkarya-melly-goeslaw-dan-anto-hoed-rilis-album-argentium
Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rilis Album Argentium (Sumber: Dok. Pribadi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan musikus Melly Goeslaw dan Anto Hoed meluncurkan album Argentium untuk menandai 25 tahun terakhir karier mereka di industri musik Indonesia.

Argentium, yang dalam bahasa latin berarti perak sekaligus menjadi tanda cinta ulang tahun keduanya yang memasuki usia 25 tahun.

Anto Hoed berharap album Argentium bisa dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia. Ia pun mengungkapkan album tersebut sudah bisa didengarkan di digital platform. 

"Semoga bisa berkilau di hati semua pecinta musik Tanah Air. Terima kasih atas cinta dan sayangnya pada kami," tulis Anto Hoead.

Dalam rilisnya, album Argentium melibatkan beberapa musisi seperti Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias pada biola dan Billy Nugroho pada cello.

Tak hanya mereka, dua buah hati Melly dan Anto, Ale dan Abe juga dilibatkan dalam pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain, membuat musik dan memproduseri langsung lagu dalam album Argentium yakni "Waktu" oleh Ale dan "Adam dan Hawa" serta "Oops" oleh Abe.

Melly dan Anto selama berkarier di dunia musik sudah menghasilkan sekitar 500 judul lagu, di antaranya single, featuring dan lebih dari 44 film soundtrack dan sinetron. Melly bahkan sempat disebut Queen of Soundtrack.

Keduanya juga sudah mengantongi berbagai penghargaan antara lain Piala Citra, lalu dalam ajang AMI Awards, Planet Music Award dan Karya Cipta Video Musik Indonesia. Ke depannya, baik Melly maupun Anto berharap bisa memberikan kontribusi yang besar untuk industri musik Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x