Kompas TV regional berita daerah

Karena Cekcok, Suami Tega Bakar Istri dan Anaknya

Kompas.tv - 30 Agustus 2020, 09:23 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, jawa tengah. Digegerkan dengan peristiwa mengenaskan, sabtu (29/08/2020) dini hari. Seorang istri dan anaknya dibakar hidup hidup saat masih tidur oleh suaminya sendiri. Pelaku kemudian ikut membakar diri dan kondisinya juga kritis.

 

Pelaku adalah, Amir ( 40 th) warga Desa Karangsari, Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Korban yang dibakar adalah istrinya bernama, Muamalah dan anaknya Natasha Dwi Anisah (3 th).

 

Pelaku menyiramkan bahan bakar, saat keduanya masih tidur lalu dibakar. Korban teriak minta tolong namun kamar dikunci sehingga sulit dievakuasi.

 

Salah seorang keluarga menyebutkan saat itu dia masih tidur lalu mendengar teriakan minta tolong dari dalam kamar. Dia berusaha mendobrak namun gagal, api tiba tiba sudah membesar.

 

Saat pintu dibuka, istri dan anaknya sudah kondisi terbakar. Sedangkan suaminya juga membakar dirinya sendiri.

 

Kasat reskrim polres pekalongan, AKP Poniman, menyebutkan saat  ini masih menyelidiki kasus ini. Dari pemeriksaan sementara, diperoleh keterangan, suami membeli bahan bakar di sebuah SPBU 50 ribu rupiah.  Pelaku kemudian pulang, saat istri dan anaknya tidur, BBM jenis Pertamax disiramkan lalu dibakar. Pelalu dan dua korban terbakar dalam kamar yang terkunci.

 

Saat ini lokasi kejadian sudah diberi garis polisi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, barang bukti juga diamankan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x