Kompas TV video cerita indonesia

Disebut Awal Penyerangan Polsek Ciracas, TNI Tegaskan Anggotanya Kecelakaan Tunggal

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 21:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapuspen TNI dan Komandan Puspom TNI memberikan keterangan kepada pers terkait penyerangan Polsek Ciracas yang terjadi pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dini hari.

Komandan Puspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis menjelaskan belum bisa menjawab apakah ada dugaan keterlibatan oknum TNI dari kasus penyerangan Polsek Ciracas ini.

Ia pun menjawab apakah kasus ini ada hubungannya dengan rentetan kecelakaan yang dialami oleh anggotanya yaitu Prada Ilham?

"Prada Ilham ini beberapa hari lalu yaitu pada Kamis (27/8/2020) yang bersangkutan mengalami kecelakaan, setelah diperiksa CCTV di TKP, diperiksa saksi disimpulkan Prada Ilham kecelakaan tunggal jatuh dari motor," jelas Mayjen TNI Eddy Rate.

Namun, ia tak ingin menduga-duga apakah kecelakaan ini berhubungan dengan penyerangan Polsek Ciracas. Ia menunggu kepada tim yang tengah bekerja untuk menemukan fakta-fakta tersebut.

Jika nantinya ditemukan isu dan hoaks dalam kaitannya dengan kasus penyerangan Polsek Ciracas, oknum anggota TNI yang melanggar akan dijerat dengan UU yang berlaku. Ia menegaskan tak akan ada satupun oknum yang melakukan pelanggaran dapat lolos dari jeratan hukum.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.