Kompas TV entertainment selebriti

Lutfi Agizal Sumringah, "Anjay" Direspons Komnas PA sebagai Edukasi Penting

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 19:33 WIB
lutfi-agizal-sumringah-anjay-direspons-komnas-pa-sebagai-edukasi-penting
Lutfi Agizal (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lutfi Agizal kini tengah berbnangga hati setelah bahasan kalimat "Anjay" direspon oleh Komnas PA sebagai sebuah edukasi yang penting.

Diketahui Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) akhirnya mengeluarkan rilis media yang menjelaskan larangan menggunakan istilah "Anjay".

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @lutfiagizal pada Sabtu (29/8/2020), Lutfi Agizal memamerkan halaman pengesahan pers rilis tersebut.

Selain itu, Lutfi Agizal juga memperlihatkan tangkapan layar unggahan Instagram story Komnas PA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal) on

 

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya. Ini kisahku memperjungkan demi anak bangsa kita. Yukk kita sama-sama peduli akan generation kita selanjutnya. Lebih baik mencegah bukan ? Toh ini juga demi bangsa kita. #Savenextgeneration," tulis Lutfi Agizal.

Kronologi "Anjay" bermula saat Lutfi Agizal menjadi buah bibir setelah sindirannya tentang hubungan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selanjutnya, Lutfi Agizal gantian menyoroti makna dari kata 'anjay' yang juga kerap diucapkan oleh Rizky Billar.

Lutfi Agizal bahkan melibatkan seorang Doktor Ilmu Pendidikan Bahasa, Dr. Tommi Yuniawan, M.Hum untuk membahas tentang kata 'anjay'.

Tak hanya itu saja, Lutfi Agizal  mengajukan komplain ke (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) KPAI terkait kata "Anjay" hingga akhirnya Komnas PA memberikan respons positif dengan mengeluarkan pers rilis tekait istilah "Anjay".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.