Kompas TV video cerita indonesia

Ratusan Orang Serang Kantor Polsek Ciracas, 2 Mobil Dibakar!

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 10:23 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Kantor Polsek Ciracas, Jakarta Timur mengalami kerusakan parah setelah diserang oleh sekelompok orang tak dikenal pada Sabtu (29/8/2020) dini hari tadi.

Belum diketahui apa motif penyerangan yang terjadi pada dini hari tadi, dalam kejadian ini sejumlah fasilitas dan kendaraan yang berada di area Polsek Ciracas rusak parah.

Dari rekaman video amatir ini, terlihat kobaran api di halaman Polsek membakar sejumlah kendaraan yang terparkir di halaman kantor Polsek Ciracas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus jelaskan  penyerangan dilakukan oleh sekelompok orang yang tak dikenal yang datang secara tiba-tiba.

“ada sekelompok orang tak dikenal yang tiba-tiba malam tadi datang menyerang Polsek Ciracas dengan melakukan pengrusakan”,ujar Yusri

Sedikitnya 6 mobil mengalami kerusakan dan 2 diantaranya dibakar.

Hingga Sabtu pagi polisi masih lakukan penyelidikan untuk mencari tahu kelompok yang lakukan penyerangan serta motif penyerangan yang terjadi pada sabtu dini hari tadi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.