Kompas TV entertainment selebriti

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Tepis Kabar Menikah, Akui Hanya Pemotretan

Kompas.tv - 28 Agustus 2020, 10:03 WIB
amanda-manopo-dan-billy-syahputra-tepis-kabar-menikah-akui-hanya-pemotretan
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Sumber: Instagram Anne Avantie)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Desainer Anne Avantie tetiba menjadi perbincangan setelah membagikan foto dan video Billy Syahputra dan Amanda Manopo muncul dengan gaun pengantin.

Dalam unggahan di akun Instagram Anne Avantie, Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampak serasi dengan berbalutkan baju pengantin.

Tentu yang menjadi sorotan adalah caption sang desainer yang membenarkan bahwa kedua pasangan ini sudah mengikat janji sehidup semati.

"Bahagianya .., siang hari ini ... membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo .., di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati,"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Bersamaan dengan kabar yang berhembus, Billy Syahputra akhirnya buka suara menjelaskan maksud dari adanya postingan tersebut.

Hal itu disampaikan Billy Syahputra dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (27/8/2020).

"Tanya aja sama bunda Anne, itu jadi bunda Anne Avantie bikin tema cinta kalau nggak salah dalam gaunnya," ujar Billy.

Menepis kabar yang beredar, Billy Syahputra pun mengatakan bahwa dirinya dipercaya oleh Anne Avantie untuk mengenakan baju pengantin bersama Amanda Manopo hanya dalam ajang pemotretan sebuah pameran.

Bahkan, kekasih Amanda Manopo ini menyebut, Anne Avantie memintanya secara langsung kepadanya agar mau menjadi model baju pengantin rancangannya.

"Alhamdulillah Billy ditelpon langsung sama bunda, bunda percaya sama Billy sama Amanda untuk memakai gaunnya yang bertema cinta dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," terang Billy Syahputra.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x