Kompas TV entertainment selebriti

Barli Asmara Dimakamkan di Seminyak, Bali Hari Ini

Kompas.tv - 28 Agustus 2020, 09:46 WIB
barli-asmara-dimakamkan-di-seminyak-bali-hari-ini
Desainer Barli Asmara (Sumber: KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Desainer Barli Asmara diketahui meninggal dunia, Kamis 27 Agustus 2020 kemarin pukul 15.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) di Bali.

Hari ini, jenazah Barli Asmara akan dimakamkan pukul 10.00 WITA di Bali karena sejak akhir Juli 2020 lalu almarhum telah pindah domisili ke Bali.

"Hari ini jam 10.00 WITA di Seminyak," ucap Nia, management Barli Asmara mengutip Tribunnews, Jumat (28/8/2020).

Informasi meninggalnya Barli Asmara menyebar di sosial media setelah selebriti Zaskia Sungkar mengunggah kabar duka tersebut di instagramnya, @zaskiasungkar15.

Pada postingan di Instagramnya, Zaskia mengunggah foto-fotonya bersama dengan desainer berbakat tersebut sambil membagikan kabar duka. 

"Kk innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia.

Kabar yang diterima desainer Dian Pelangi dari pihak keluarga, Barli yang awal Agustus lalu mengeluarkan koleksi bertajuk 'Unchained' itu meninggal karena masalah jantung.

"Saya diinfo keluarganya, tadi siang jantung dan nafasnya udah berhenti," kata Dian kepada Tribunnews.com, Kamis (27/8/2020)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.