Kompas TV entertainment selebriti

Jang Seung Jo Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 22:39 WIB
jang-seung-jo-jadi-pemeran-utama-di-drama-korea-snowdrop-bareng-jisoo-blackpink
Jang Seung Jo Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK (Sumber: kpopmap dan Instagram/@sooyaaa__)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Jang Seung Jo telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran utama pria dalam drama JTBC terbaru berjudul Snowdrop. Agensi Jang Seung Jo, Ace Factory membenarkan proyek yang telah diambil sang aktor.

"Jang Seung Jo akan bergabung dengan drama (Snowdrop) sebagai peran utama," kata agensi Ace Factory, Rabu (26/8/2020).

Agensi lalu menjelaskan tentang detail mengenai karakter yang dimainkan aktor kelahiran tahun 1981 itu akan dipublikasikan pihak Snowdrop.

Jang Seung Jo akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK dan aktris Kim Hye Yoon. Belum banyak gambaran dari drama Snowdrop yang terungkap.

Sejauh ini, baru diketahui akan disutradarai Jo Hyun Tak yang dulu juga menggarap drama SKY Castle.

Dalam drama ini, Jang Seung Jo berperan sebagai Oh Ji Hyuk, seorang detektif elite dan telah memiliki 9 tahun pengalaman kerja.

Karena trauma di masa kecilnya, Ji Hyuk tidak pernah berbagi tentang apa yang ia rasakan kepada orang lain. Ji Hyuk juga kaya berkat warisan yang ditinggalkan oleh mendiang pamannya.

Jang Seung Jo adalah aktor Korea Selatan yang paling dikenal untuk perannya dalam Money Flower (2017), Familiar Wife (2018) dan Encounter (2018).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.