Kompas TV regional berita daerah

Dua Anggota Paskibra Dan Nakes Sembuh Dari Corona

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sempat dinyatakan terkonfirmasi positif Corona, SATGAS percepatan dan Penanganan Covid 19 Kota Sukabumi, Jawa Barat, menyatakan, para Pasukan Pengibar Bendera serta beberapa Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Syamsuddin, yang sempat terkonfirmasi Positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Pernyataan ini langsung di sampaikan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, selaku Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Dan Penanganan Covid 19, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Setelah melakukan isolasi mandiri dan tes SWAB terakhir, hasil seluruhnya dinyatakan negatif.

Sementara dengan adanya tenaga kesehatan yang terkonfirmasi, Klinik Jantung di Rumah Sakit Syamsuddin masih belum dapat melayani pasien hingga batas waktu yang belum di tentukan. Berdasarkan catatan SATGAS Covid 19 Kota Sukabumi, sebanyak 121 yang terkonfirmasi, 114 pasien dinyatakan sembuh, 7 pasien masih di Isolasi Mandiri. Sementara itu 124 Suspect, diantaranya ada 121 yang masih menjalani Isolasi, dan 3 sembuh.

Satuan Gugus Tugas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena Covid-19 belum bisa dinyatakan hilang di Kota Sukabumi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x