Kompas TV regional berita daerah

Andrei Angouw Kunjungi Dekot Manado

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw melakukan pertemuan tertutup dengan Fraksi Pdi Perjuangan Kota Manado. Bakal Calon Walikota Manado ini menyatakan pertemuan ini hanya untuk sinkronisasi program Pemerintah Daerah sekaligus ajang silahturahmi.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengunjungi kantor DPRD Manado pada selasa siang.

Dalam kunjungan ini, Angouw yang didampingi seluruh personel Fraksi PDIP Manado menyempatkan diri meninjau sejumlah ruangan komisi.

Selanjutnya, Bakal Calon Walikota dari PDIP ini melakukan pertemuan tertutup selama hampir satu jam,  dengan fraksi PDIP di ruangan ketua DPRD Manado.

Usai pertemuan, Andrei Angouw mengatakan, pertemuan ini hanya sekadar silahturahmi sekaligus membicarakan sinkronisasi terkait program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Manado.

Sementara mengenai pencalonannya dalam Pilkada Kota Manado, Angouw menyatakan siap berpasangan dengan siapa saja. Sejauh ini ia mengaku belum mengetahui figur yang dipilih partai untuk mendampinginya.

Dalam kunjungan ini, Andrei Angouw juga sempat menyinggung tentang Kantor DPRD Manado yang kondisinya dinilai sangat memprihatinkan.

#kompastvmanado #andreiangouw #dprd

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x