Kompas TV regional berita daerah

BASARNAS Sorong Gelar Pelatihan Rappelling

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 07:27 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pelatihan rappelling yang dilaksanakan kantor pencarian dan pertolongan kelas A Sorong, merupakan bagian dari latihan yang sering dilakukan oleh petugas sar dengan tujuan dapat dipamahi oleh potensi sar dalam hal ini para jurnalis yang merupakan mitra kerja basarnas.

Rappelling yang dilatihkan pegawai sar ini tentunya cukup memberikan semangat bagi potensi sar yang mencoba menguji kemampuan fisik lewat kegiatan tersebut.

Kegiatan yang tertuang dalam agenda coffe morning kantor pencarian dan pertolongan kelas A Sorong, diharapkan mampu menjadi motifasi bagi para peserta dalam membantu kegitan basarnas.

Selama tahun 2020 basarnas sorong sudah melaksanakan oprasi sar kurang lebih dua belas kegiatan, seperti banjir, tanah longsor dan kecelakaan yang membahayakan manusia. Dengan sejumlah peralatan yang ada di laut maupun di darat.

Ditengah pandemi covid19 basarnas sorong juga mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan oprasi sar dan lebih mengutamakan keslamatan anggota.

#SorongPapuaBarat #Basarnas #Rappelling 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.