Kompas TV regional berita daerah

Jasad Ke-38 Pasien Probable Covid-19 Dimakamkan

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 00:24 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Diketahui pasien tersebut berinisial M-M berusia 32 tahun berjenis kelamin laki-laki ini sebelumnya di rawat rumah sakit harapan insana sandawar yang kemudian di rujuk ke di rumah sakit Abdul Wahab Syaharani Samarinda dengan memiliki penyakit penyerta.

Sebelumnya pasien telah dilakukan repit test dengan hasilnya non reaktif dan uji swab masih dalam proses. Namun pasien tersebut memiliki gejala klinis mengarah ke covid-19.

Untuk itu pasien berstatus probable covid yang kemudian, di makamkan secara protokol covid-19 di pemakaman khusus covid tepatnya di Jalan Serayu Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara.

Menurut keterangan korlap satgas covid-19 Samarinda, pemakaman ini merupakan pasien ke-38 yang di makamkan secara covid-19 dan menghimbau agar masyarakat terus mentaati protokol kesehatan covid-19 demi memutus penularan virus corona.

#PemakamanCovid#JasadKe-38#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.