Kompas TV regional berita daerah

4 Orang Di Universitas Mulawarman Positif Covid-19

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 00:16 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV – Sebelumnya, rektor universitas mulawarman Samarinda sudah mengeluarkan rilis terkait 4 orang di lingkungan universitas yang terkonfirmasi positif covid-19, antara lain 1 mahasiswa 1 dosen dan 2 staf universitas untuk itu pihak universitas telah melakukan kebijakan untuk work from home bagi seluruh karyawan dan juga para dosen.

Kendati demikian dinas kesehatan Kota Samarinda belum menentukan apakah universitas mulawarman Samarinda menjadi kluster baru penyebaran virus corona.

Untuk itu, pihak satgas covid-19 Samarinda akan segera melakukan treking kepada mereka yang melakukan kontak erat terhadap 4 orang yang terkonfirmasi positif covid-19.

Tim satgas juga menghimbau agar para staf dan dosen yang kontak dengan pasien dan mendapat gejala yang mengarah ke unsur covid-19, segera melaporkan ke commend center 112 agar segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Saat ini, ke-4 pasien terkonfirmasi positif covid-19 sudah melakukan karantina mandiri di rumah pribadi.

#4OrangPositif#LingkunganUnmul#WorkFromHome



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.