Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Peresmian Tol Aceh, Rekontruksi Pembunuhan Kelapa Gading, Ridwan Kamil Uji Klinis Vaksin

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 22:39 WIB
Penulis : Theo Reza

Berita Pertama - Presiden Joko Widodo resmikan jalan tol ruas Sigli-Banda Aceh seksi empat. Ruas ini merupakan jalan tol pertama di Provinsi Aceh. Ruas Sigli-Banda Aceh seksi empat yang menghubungkan Indrapuri - Blang Bintang ini memiliki panjang 14 kilometer. Presiden meyakini jalan tol Sigli - Banda Aceh yang akan dibangun sepanjang 74 kilometer itu mampu meningkatkan efisiensi waktu tempuh serta dapat meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di pulau Sumatera. Presiden Jokowi menargetkan pembangunan tol ini selesai pada 2024 mendatang.

Berita Kedua - Polda Metro Jaya hari ini gelar rekontruksi pembunuhan bos pengusaha pelayaran Sugianto. Dalam rekontruksi ini Kedua Belas tersangka mempraktekan adegan demi adegan dalam perencanaan hingga pembunuhan. Polda Metro Jaya melakukan rekontruksi di tujuh tempat kejadian perkara para tersangka mempraktekan atas peran mereka masing-masing pihak kepolisian juga melakukan rekontruksi kepemilikan senjata api yang digunakan untuk membunuh Sugianto.

Berita Ketiga - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jalani uji klinis vaksin covid-19 tahap pertama. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampaikan nantinya akan ada 6 kali tahap dan relawan akan dipantau selama 6 bulan ke depan. Pada kunjungan pertamanya ini adalah dilakukan pemeriksaan kesehatan termasuk di lakukan swab test. Relawan akan disuntik vaksin jika sudah memenuhi persyaratan yaitu sehat secara fisik dan tidak terpapar virus corona. Hingga kini sudah lebih dari 2000 pendaftar sebagai relawan namun nantinya akan dipilih hanya 1620 orang saja sesuai dengan kriteria.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x