Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan PAC Partai Gerindra Kota Manado

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya melantik puluhan Pac Partai Gerindra Se-Kota Manado.  Puluhan pac ini dilantik langsung oleh Ketua Dpc Partai Gerindra Mona Kloer bertempat di kantor Dpc Partai Gerindra Manado Senin siang.

Menyambut pilkada 2020 di Sulawesi Utara, Dpc Partai Gerindra Manado mulai merapatkan barisan untuk bersaing. Dpc Partai Gerindra Manado melakukan pelantikan ketua pac di 11 kecamatan dengan total 165 anggota. Para pengurus pac ini dilantik langsung oleh ketua dpc partai gerindra Mona Kloer dikantor Dpc Gerindra Manado Senin siang. Para Anggota pac yang sudah dilantik ini diharapkan langsung bekerja guna memenangkan pilkada 2020 nanti.

Sementara itu, satu diantara ketua pac partai gerindra manado yang dilantik berasal dari kaum milenial yang masih berumur 20 tahun iya adalah Alexander Timothy Manueke yang di pilih untuk memimpin Pac Partai Gerindra Kecamatan Paal Dua Manado.  Pada Kompas tv Timothy mengatakan sudah lama keinginannya untuk bergabung dengan partai gerakan indonesia raya ini untuk berjuang bersama sama.  Alexander Timothy Manueke merupakan pimpinan pac partai gerindra termuda se Indonesia.

Kegiatan pelantikan Pac Partai Gerindra Manado ini dirangkaikan dengan peresmian kantor dpc Partai Gerindra Manado. Kegiatan ini dihadiri oleh sebagian pengurus Dpd Gerindra Sulut, dpc hingga anak anak ranting.

#kompastvmanado #pelantikan #pacgerindra

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x