Kompas TV entertainment selebriti

Kriss Hatta Akui Pernah Ambil Tawaran Pacaran Settingan Karena Lagi BU

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 16:41 WIB
kriss-hatta-akui-pernah-ambil-tawaran-pacaran-settingan-karena-lagi-bu
Kriss Hatta (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kriss Hatta tak menampik jika dirinya kerap ditawari untuk melakukan pacaran settingan. Kriss Hatta pun membocorkan nominal yang harus dibayarkan seseorang untuk melakukan pacaran settingan dengannya.

"Ya banyak sih (tawaran pacaran settingan), dari dulu sampai sekarang ya," ujar Kriss Hatta mengutip Grid.ID, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Menurut Kriss Hatta, terdapat beberapa klasifikasi harga yang dia tentukan untuk jasa pacaran settingan.

"Itu ada grade-nya, yang paling bawah murah meriah, medium, sampai yang high level dan tergantung dari guenya, gue mau ngangkat orang ini sampai sejauh apa," kata aktor 32 tahun ini.

Kriss Hatta juga mengatakan akan mengambil bayaran pacaran settingan dari grade paling murah jika tengah membutuhkan uang.

"Kalau misalnya gue cuma mau, misalnya gue lagi BU (butuh uang) nih, gue ambil yang murmernya saja, yang pentingkan ada," lanjut Kriss Hatta.

Mantan pasangan Hilda Vitria itu pun membocorkan besaran nominal untuk jasa pacaran settingan.

"Paling rendahnya ya 50 juta, paling tingginya bisa ratusan juta," terangnya.

Kriss Hatta pun menjelaskan maksud di balik grade termurah dalam jasa pacaran settingan.

"Pacaran settingan misalnya ada akun di IG tuh yang misalnya nonton bioskop lah, seolah-olah nonton bioskop, seolah-olah kena gep-lah, ke shoot dari belakang, hidden cam, ya seperti itu. Hanya di sosial media saja ranahnya," tutup Kriss Hatta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x