Kompas TV entertainment musik

BoA Berbagi Pesan Manis ke Fans dalam Perayaan Ultah 20 Tahun Debut

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 15:59 WIB
boa-berbagi-pesan-manis-ke-fans-dalam-perayaan-ultah-20-tahun-debut
BoA (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada 24 Agustus, BoA melalui akun Instagram-nya membagikan pesan terima kasih kepada para penggemarnya. BoA merasa hidupnya sebagai penyanyi jauh lebih lama daripada hidup sebagai Kwon BoA, nama aslinya

"Hai ~ Ini BoA, yang telah berusia 20 tahun sebagai penyanyi," 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BoA (@boakwon) on

"Sepertinya baru kemarin aku memulai [karirku] karena aku suka menyanyi dan menari .. Sekarang sudah ulang tahun debutku yang ke-20 .. Waktu berlalu begitu cepat .. Dalam beberapa hal .. rasanya seperti aku hanya menjadi dewasa sebagai artis.

Sekarang rasanya hidupku sebagai artis BoA jauh lebih lama dari hidupku sebagai Kwon BoA. Ketika saya masih muda, semuanya tampak menarik dan menyenangkan bagi saya. Kadang-kadang, saya bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi karena saya suka musik, karena saya suka tampil, dan karena saya berterima kasih kepada penggemar saya .. Sementara saya terus maju dengan rasa syukur, 20 tahun telah sudah lulus ..

Jika saya merefleksikan masa lalu saya, saya merasa seperti saya belum bisa konsisten .. tapi fans saya selalu konsisten menunggu saya, mendukung saya, dan percaya pada saya .. Saya telah banyak berpikir bahwa saya harus berbuat lebih baik di masa depan ~ (Apakah kita kekasih atau sesuatu? Haha)

Hal-hal baru menanti kita di masa depan! Tolong dukung dan percayalah padaku seperti biasanya sampai hari aku bisa bernyanyi di atas panggung!" ucapnya.

BoA bersyukur selama 20 tahun berkarier sebagai penyanyi dan kemudian terjun sebagai seorang artis, para penggemar selalu ada untuknya.

"Kepada Jumping BoA [nama fandom BoA] saya yang telah bersama saya selama 20 tahun! Terima kasih, dan aku mencintaimu!

P.S. Selalu pakai masker, dan hati-hati dengan COVID-19 .. Ayo ketemu lagi dengan sehat!" tulisnya panjang lebar.

Video penghormatan yang menyoroti perjalanan musik BoA selama bertahun-tahun juga diupload ke saluran YouTube resminya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x