Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Akui Hampir Duet dengan Anang Hermansyah sebelum Digantikan Syahrini

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 09:31 WIB
nikita-mirzani-akui-hampir-duet-dengan-anang-hermansyah-sebelum-digantikan-syahrini
Nikita Mirzani (Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam tayangan di kanal YouTube Gofar Hilman, Jumat (21/8/2020), Nikita Mirzani berurai air mata mengaku hampir menjadi rekan duet Anang Hermansyah sebelum akhirnya digantikan Syahrini.

Tangisan Nikita Mirzani bukan semata-mata karena ia gagal berduet dengan Anang Hermansyah, melainkan ada kisah dibalik rencana duet tersebut.

Mulanya, Gofar menyinggung cerita Nikita Mirzani di masa lalu dengan Anang Hermasnyah.

Nikita Mirzani langsung terkejut karena Gofar tahu dirinya pernah terlibat dengan suami Ashanty. Ia pun memberi tahu Gofar, bahwa jika bercerita, ia mungkin bakal menangis di hadapannya.

"Itu ceritanya sedih loh, gue bisa berurai air mata kalau cerita di sini," kata Nikita Mirzani.

"Jadi gini waktu dulu gue direkrut sama Anang Hermansyah dulu, gue disuruh daur ulang lagu 'Temani Aku Rembulan' gue enggak tahu kenapa tiba-tiba gue sama teman gue yang terpilih untuk ngebawain lagu itu dijadiin yang terbaru," lanjutnya.

Saat itulah Nikita membeberkan sisi lain dalam rencana duet dengan Anang Hermansyah. 

Nikita Mirzani menjelaskan, kala itu ibundanya sedang berjuang melawan penyakit kronis kanker rahim. Ibu Nikita Mirzani selalu ingin melihat Nikita Mirzani menjadi pelawak di televisi.

Terlebih sang ibu mendambakan putrinya berduet dengan tokoh besar di industri hiburan Tanah Air.

"Almarhum itu kena kanker rahim. Kita itu punya kebiasaan, nyokap gua itu kan suka lawak, kayak ketika di TV sama-sama dia bilang 'ih Niki pengen deh kamu bisa sepanggung sama haji Bolot, almarhum Omas'," cerita Nikita Mirzani.

Saat sang ibu mendengar mantan suami Krisdayanti mengajaknya berduet, Nikita Mirzani menyebut ibunya kegirangan.

Sehingga Nikita pun berusaha mewujudkan keinginan ibunya untuk tampil di layar kaca dengan tokoh besar, meskipun bukan pelawak.

"Terus tiba tiba temen ngomong 'Nik, mau gak lo kita duet, ni ditawarin sama mas Anang Hermansyah, yuk kita ke situ dulu'," tutur Niki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x