Kompas TV regional berita daerah

Pengacara Ruksamin Membantah Tuduhan Yang Di Layangkan Kepada Kleinnya

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 18:03 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV - polemik pelaporan dugaan tindak pidana penipuan dan pelaporan terhadap bupati konawe utara ke polda sulawesi tenggara, tentang pekerjaan pemasangan interior di pemda konawe utara terus bergulir.

melalui tim kuasa hukum bupati konawe utara memberikan keterangan kepada awak media terkait polemik antara ruksamin dengan hansen hakim.

kuasa hukum bupati konawe fand atsur mengatakan klein kami yang bernama ruksamin tidak pernah menjanjikan sesuatu pekerjaan pemasangan interior kepada hanzen hakim seperti yang di laporkan ke polda sulawesi tenggara.

fand atsur juga menjelaskan, pihak hanzen hakim harus membuktikan secara kongkrit kepada penyedik polda sulawesi tenggara terkait perjanjian yang telah di buat oleh kedua belah pihak.

terlebih lagi pemda konut tidak pernah menerima di luar konteks yang bersipat proyek baik itu lelang atau penunjukan langsung.

#pengacara ruksamin #membantah tuduhan #pengerjaan interior kantor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.