Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Foto Bareng 6 Wanita Sambil Sarapan Bubur, Salah Satunya Punya Mall

Senin, 24 Agustus 2020 | 16:11 WIB
hotman-paris-foto-bareng-6-wanita-sambil-sarapan-bubur-salah-satunya-punya-mall
Hotman Paris Foto Bareng 6 Kaum Hawa (Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menarik perhatian warganet setelah mengunggah potret dirinya bersama 6 wanita cantik di Instagram pribadinya.

Meski terlihat berfoto di warung bubur pinggir jalan, Hotman mengatakan jika mereka adalah kumpulan pengusaha-pengusaha sukses yang ada di Jakarta. 

“Gaya Hotman dan para pengusaha wanita serapan bubur di Ecopark Ancol!,” tulis Hotman dalam keterangan fotonya.

Hotman juga mengatakan jika salah satu dari wanita yang ada di foto tersebut merupakan pemilik dari Bella Terra Lifestyle Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

“Kamu fokus buburnya atau mulus mulus ceweknya dan berduit lagi!!! (yang berdiri di belakang Hotman adalah Ibu Rinna pemilik Mall Bella Tera Kelapa Gading dan Pewaris perusahaan property PT Kirana),” lanjut captionnya.

Di unggahannya yang lain, Hotman Paris membagikan sebuah video saat ia dan kumpulan pengusaha wanita itu tengah berolahraga bersama di kawasan Ancol.

"Walau kami kerja 7 hari dalam seminggu tapi tdk lupa olah raga," kata Hotman.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:30
WEBINAR KOMPAS INSTITUTE "INVESTASI KALA RESESI" BERSAMA MOHAMAD ANDOKO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO TERIMA ANUGERAH “RISING STAR OF DEMOCRACY”   MAKI NILAI VONIS PENJARA SEUMUR HIDUP DALAM KASUS KORUPSI DI ASURANSI JIWASRAYA BISA BERI EFEK JERA BAGI KORUPTOR   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM PEMANTAU KEPATUHAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA ”REAL-TIME”   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   KEPALA PUSKESMAS KELURAHAN PISANGAN MINTA 103 WNA PENCARI SUAKA YANG MENUNGGU HASIL TES USAP ISOLASI MANDIRI   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   POLRI SEBUT OPERASI YUSTISI EFEKTIF TERTIBKAN MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   MENLU RETNO MARSUDI DORONG PERUSAHAAN AMERIKA SERIKAT BERINVESTASI DI INDONESIA