Kompas TV regional berita daerah

Pengajuan Objek Wisata TN.Bunaken Untuk Dibuka

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV-  Dalam rangka penggerakan Pariwisata dalam Tatanan Normal Baru,  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey telah melakukan pertemuan bersama pihak Balai Taman Nasional Bunaken terkait membahas pengajuan untuk dibuka kembali objek wisata Taman Nasional Bunaken.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Sulawesi Utara, telah berkoordinasi langsung dengan Balai Taman Nasional Bunaken terkait dengan akan dibuka kembali Objek Wisata Taman Bunaken dalam waktu dekat ini. Pengajuan yang dilakukan Pemerintah Daerah Sulut ini semata mata untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi di sektor Pariwisata Sulawesi Utara.

Tentunya pembukaan Objek Wisata Bunaken ini akan disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti, menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=CNwFM9ByUlY

Olly menambahkan bahwa pihak Pemda Sulut akan mulai mendorong Kabupaten Kota untuk segera membuka objek wisata yang ada tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

#kompastvmanado #tnbunaken #newnormal

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x