Kompas TV regional berita daerah

Aksi Kemerdekaan Honda Brio Community Sulut

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Memperingati HUT Proklamasi RI ke 75, Honda Brio Community Sulut menggelar aksi kemerdekaan dengan membagikan bantuan di Panti Asuhan “Kasih” Desa Tonsaru Kabupaten Minahasa.

Salah satu komunitas mobil terbesar di Sulawesi Utara, yakni Honda Brio Community memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dengan berbagi kasih, HBC Sulut menggelar Bakti sosial di Panti Asuhan “Kasih” Desa Tonsaru Kabupaten Minahasa. Kegiatan dirangkaikan dengan Family Gathering HBC Sulawesi Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa baju layak pakai, bahan natura seperti beras, minyak kelapa, telur ayam dan bantuan lainnya. Kegiatan yang digelar HBC Sulut ini bertujuan untuk ikut membantu pengurus serta anak anak panti asuhan  ditengah pandemi COVID-19.

Pihak pengurus panti yang menerima bantuan ini, mengapresiasi kegiatan penyerahan bantuan ini yang dinilai tepat sasaran. Pihak panti asuhan menyampaikan rasa terima kasihnya bagi semua anggota HBC Sulawesi Utara.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=yV_Vos2Vbl0&t=2s

Sementara itu, Ketua HBC Sulut Rocky Tengker mengatakan selain bertujuan  ikut membantu pengurus serta anak anak panti asuhan, kegiatan ini merupakan kegiatan Family Gathering HBC Sulut untuk terus mengikat tali persaudaraan satu dengan yang lain.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini turut dilakukan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID-19.

#kompastvmanado #hbcsulut #baktisosial

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x