Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Disebut Hina Keluarganya di Youtube

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:32 WIB
vicky-prasetyo-laporkan-angel-lelga-ke-polisi-disebut-hina-keluarganya-di-youtube
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo beserta adiknya, Beby Lestari, melaporkan Angel Lelga atas tudingan pencemaran nama baik. Angel Lelga disebut menghina keluarga mereka melalui YouTube channelnya.

Tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga dan Razman Nasution menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Minggu (23/8/2020).

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang di upload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," kata Sunan Kalijaga.

Sunan menyampaikan selain melaporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Beby Lestari juga melaporkan seluruh pihak yang terlibat dalam akun YouTube Angel Lelga Channel. 

Angel Lelga diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik di dalam sebuah video di platform YouTube. Namun pihak Vicky belum menjelaskan secara detail video yang dimaksud.

"Semua, karena kita melaporkan akun YouTube Angel Lelga Channel. Siapapun yang terlibat di situ kita lihat diproses hukumnya seperti apa. Ada 4 episode yang dalam proses laporan kita," ucap Sunan. 

Pada pelaporan atas nama Razman, Angel Lelga dilaporkan dengan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 UU RI no.19 tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 serta 311 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.  

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:51
PERANCIS PERLUAS KEBIJAKAN JAM MALAM HINGGA KE 54 PROVINSI DALAM UPAYA MENEKAN PENULARAN COVID-19    ITALIA TUTUP BIOSKOP, TEATER, DAN TEMPAT OLAHRAGA HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN CEGAH PENULARAN KORONA   ANGKA PENULARAN COVID-19 TINGGI, PM ITALIA PERKETAT PEMBATASAN AKTIVITAS WARGA   BPBD KOTA BEKASI MENCATAT 346 JIWA MENGUNGSI AKIBAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN KALI CILEUNGSI DAN CIKEAS   PLT BUPATI PONOROGO, JATIM, SEBUT 10 PEGAWAI PLN PONOROGO POSITIF COVID-19 SEUSAI TERIMA TAMU DARI SURABAYA   POLRESTABES SURABAYA SITA 8,8 KILOGRAM SABU DAN 17.000 PIL HAPPY FIVE DARI 8 TERSANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA    POLRESTABES SURABAYA TANGKAP 8 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI JAWA TIMUR   POLRES INDRAGIRI HILIR TANGKAP Y, KURIR NARKOTIKA DENGAN BARANG BUKTI SABU SEBERAT 50 KILOGRAM   KAPOLDA RIAU PASTIKAN KOMPOL IZ, PELAKU PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU, SEGERA DIPROSES HUKUM   WAKAPOLRES JEMBER SEBUT DARI 5 YANG DITETAPKAN TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER, DUA DI ANTARANYA PELAJAR   POLRES JEMBER, JATIM, TETAPKAN 5 TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER SAAT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT WORLD BANK DAN IMF APRESIASI UU CIPTA KERJA   POLRI AKAN TINDAK TEGAS DAN PROSES HUKUM SIAPA PUN YANG TERLIBAT DALAM PEREDARAN SENJATA API ILEGAL DI PAPUA   DINKES KOTA BANJARMASIN, KALSEL, SETUJUI RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA YANG DISIAPKAN DINAS PENDIDIKAN AWAL NOVEMBER