Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Disebut Hina Keluarganya di Youtube

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:32 WIB
vicky-prasetyo-laporkan-angel-lelga-ke-polisi-disebut-hina-keluarganya-di-youtube
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo beserta adiknya, Beby Lestari, melaporkan Angel Lelga atas tudingan pencemaran nama baik. Angel Lelga disebut menghina keluarga mereka melalui YouTube channelnya.

Tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga dan Razman Nasution menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Minggu (23/8/2020).

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang di upload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," kata Sunan Kalijaga.

Sunan menyampaikan selain melaporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Beby Lestari juga melaporkan seluruh pihak yang terlibat dalam akun YouTube Angel Lelga Channel. 

Angel Lelga diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik di dalam sebuah video di platform YouTube. Namun pihak Vicky belum menjelaskan secara detail video yang dimaksud.

"Semua, karena kita melaporkan akun YouTube Angel Lelga Channel. Siapapun yang terlibat di situ kita lihat diproses hukumnya seperti apa. Ada 4 episode yang dalam proses laporan kita," ucap Sunan. 

Pada pelaporan atas nama Razman, Angel Lelga dilaporkan dengan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 UU RI no.19 tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 serta 311 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.  

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:34
DITLANTAS POLDA METRO JAYA TINDAK 101 KENDARAAN BERKNALPOT BISING DI SEKITAR ISTANA NEGARA, JAKARTA PUSAT   RIBUAN SISWA PAUD DAN SD DI NTT KESULITAN LAKUKAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH KARENA KETERBATASAN INFRASTRUKTUR   TENAGA AHLI UTAMA KSP DANY AMRUL ICHDAN MINTA MASYARAKAT TAK SALAH ARTIKAN SOAL BENCI PRODUK LUAR NEGERI   PENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK AGUS PAMBAGIO NILAI AJAKAN PRESIDEN BENCI PRODUK ASING BAHAYAKAN HUBUNGAN INTERNASIONAL   OJK: SAAT INI ADA 60 BANK WAKAF MIKRO DI INDONESIA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA BERHARAP SEPEDA JADI ALAT TRANSPORTASI MASYARAKAT DENGAN ADANYA JALUR SEPEDA PERMANEN   KEMENPAN DAN RB: BESARAN KUOTA PENERIMAAN ASN DI 2021 DITETAPKAN SEKITAR 1,3 JUTA ASN   DISHUB DKI TELAH SIAPKAN RUTE UNTUK JALUR SEPEDA PERMANEN DI RUAS JALAN JENDERAL SUDIRMAN-MH THAMRIN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA BELUM TERIMA LAPORAN PENYALAHGUNAAN JATAH VAKSIN DI PASAR TANAH ABANG   MENKO POLHUKAM: AHY KETUM DEMOKRAT BERDASARKAN ANGGARAN DASAR/ANGGARAN RT PARTAI DEMOKRAT DI KEMENKUMHAM   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.715 ORANG: 2.868 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 675 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 7 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.148.477 SPESIMEN   HINGGA 7 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 67.659 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 5.146 ORANG, TOTAL 1.194.656 ORANG