Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Disebut Hina Keluarganya di Youtube

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 12:32 WIB
vicky-prasetyo-laporkan-angel-lelga-ke-polisi-disebut-hina-keluarganya-di-youtube
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo beserta adiknya, Beby Lestari, melaporkan Angel Lelga atas tudingan pencemaran nama baik. Angel Lelga disebut menghina keluarga mereka melalui YouTube channelnya.

Tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga dan Razman Nasution menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Minggu (23/8/2020).

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang di upload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," kata Sunan Kalijaga.

Sunan menyampaikan selain melaporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Beby Lestari juga melaporkan seluruh pihak yang terlibat dalam akun YouTube Angel Lelga Channel. 

Angel Lelga diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik di dalam sebuah video di platform YouTube. Namun pihak Vicky belum menjelaskan secara detail video yang dimaksud.

"Semua, karena kita melaporkan akun YouTube Angel Lelga Channel. Siapapun yang terlibat di situ kita lihat diproses hukumnya seperti apa. Ada 4 episode yang dalam proses laporan kita," ucap Sunan. 

Pada pelaporan atas nama Razman, Angel Lelga dilaporkan dengan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 UU RI no.19 tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 serta 311 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.