Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Di Kampung Pannampu, 75 Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 12:13 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Puluhan rumah di kampung panampu , makassar ludes di lalap si jago merah . Besarnya kobaran api , membuat petugas mebutuhkan waktu hingga dua jam untuk memadamkan api .

Kebakaran hebat terjadi di kampung jakarta di kelurahan pannampu , makassar , minggu 23 agustus 2020 .

Kobaran api cepat membesar , dan menghanguskan rumah- rumah warga . Bangunan seni permanen dilokasi kebakaran membuat api semakin sulit terkendali . Api pun merembet dan menghanguskan rumah warga lainnya .

Petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi berjibaku , mencoba memadamkan api . Butuh dua jam dengan puluhan armada yang dikerahkan , untuk menjinakkan si jago merah .

Pasca kebakaran pendataan pun dilakukan . Total ada 75 rumah warga yang terbakar . 100 kepala kelaurga kehilangan tempat tinggal . Mereka pun mengais sisa harta benda yang masih bias di selamatkan .

Saat ini para korban sebagian bertahan dilokasi kebakaran , sementara polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran .

#KEBAKARAN
#PASARPANNAMPU
#DAMKARMAKASSAR

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.