Kompas TV regional viral

Viral Bocah Dicekoki Miras Sampai Mabuk dan Terkapar, Pelaku Syok Ditangkap

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 10:49 WIB
viral-bocah-dicekoki-miras-sampai-mabuk-dan-terkapar-pelaku-syok-ditangkap
Ilustrasi orang minum miras. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Idham Saputra

LUWU TIMUR, KOMPAS.TV – Video seorang bocah dipaksa minum minuman keras (miras) hingga mabuk dan sempoyongan viral di media sosial. 

Kejadian yang diunggah akun Makassar_info di Instagram tersebut diduga terjadi di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Dalam video tersebut, sang bocah disuguhi minuman keras oleh pemuda hingga sempoyongan dan membuatnya beberapa kali terjatuh, bahkan kepalanya sempat terbentur di tumpukan kayu hingga akhirnya terkapar di lantai. 

Baca Juga: Balita 3 Tahun Dicekoki Miras oleh 2 Pemuda Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko mengatakan kepolisian telah mencari tahu kebenaran kejadian tersebut serta lokasi kejadiannya.

“Sudah diperintahkan seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk mencari tahu kebenaran informasi tersebut, dan mencari tahu tempat kejadian itu, yang jika dilihat lokasinya terdapat di kebun merica, alhasil pelaku ditemukan,” kata Indratmoko, Minggu (23/8/2020) malam seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak lama selang beberapa jam, jajaran Polres Luwu Timur berhasil menemukan dan mengamankan pelaku yang terdiri dari dua orang berinisial FR dan IR di Wilayah Timampu, Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Minggu sekitar pukul 19.00 WITA. 

Baca Juga: Viral Video Sebuah Mobil Halangi Laju Ambulans Hingga 20 Menit, Ada Apa?

“Pelaku saat ini sudah ditemukan dan dijemput oleh anggota untuk dibawa ke Polres Luwu Timur,” ujar Indratmoko.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Elli Kendek mengungkapkan kedua pelaku tidak menyangka perbuatan mereka bisa menyebabkan dirinya berususan dengan polisi.

"Kedua pemuda ini sempat syok, tidak menyangka dirinya akan ditangkap atas  kejadian ini. Saat ini kedua pemuda belum menjalani pemeriksaan karena masih syok,” ujar Elli.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.