Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Aurelie Moeremans yang Nyaris Nikah dengan Ello

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 15:32 WIB
cerita-aurelie-moeremans-yang-nyaris-nikah-dengan-ello
Momen Kebersamaan Aurelie Moeremans dan Ello (Sumber: instagram/@aurelie)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aurelie Moeremans menceritakan hubungan dengan sang mantan kekasih, Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Ia menyebut kala itu sudah serius dengan Ello. Bahkan keduanya sudah punya rencana untuk menikah.

Hal tersebut dikatakan Aurelie saat menjadi bintang tamu dalam acara Ngobrak di kanal YouTube Gofar Hilman.

"Yang kemarin juga sudah hampir banget (menikah), tuh. Ya, gitu, deh. Tapi, ternyata belum jodoh," kata Aurelie kepada Gofar Hilman dalam vlog yang dibagikan pada 30 Juli lalu.

Aurelie bercerita, dia dan Marcello telah bertemu dengan keluarga masing-masing. Bahkan, tanggal pernikahan mereka pun sudah ditentukan meski belum ada persiapan.

"Sudah ngomongin tanggal walaupun cuma ngomong doang, sih, belum kayak nyiapin apa-apa. Tapi, kayak sudah ada tanggal, nih, di kepala kita. Tahun ini, kan, harusnya. Tanggal 20 bulan empat," cerita Aurelie.

Aurelie kemudian menceritakan momen saat kandasnya hubungan dengan Ello yang diwarnai drama. Namun perempuan berusia 26 tahun ini menegaskan memang hubungannya tak bisa berlanjut dengan Ello.

Aurelie dan Marcello Tahitoe diketahui telah menjalin hubungan selama empat tahun. Pasca putus, Aurelie mengungkap hubungannya dengan Ello masih baik-baik saja.

Kini, Aurelie menjalin asmara dengan Hanif Ramadhana, pria yang dikenalnya lewat Instagram. Sedangkan Ello kini berpacaran dengan Susan Tanoe, yang diketahui seorang produser sekaligus penyiar radio.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x