Kompas TV olahraga kompas sport

Mourinho Dikabarkan Ingin Bawa Gareth Bale Balik ke Tottenham Hotspurs

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 23:39 WIB
mourinho-dikabarkan-ingin-bawa-gareth-bale-balik-ke-tottenham-hotspurs
Pemain klub Real Madrid, Gareth Bale. (Sumber: Twitter @GarethBale11)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Gareth Bale terbuka untuk kembali ke Tottenham Hotspurs musim panas ini, menurut media publikasi Spanyol, Cuatro.

Setelah musim panas lalu gagal pindah ke klub sepak bola China, Gareth Bale diberikan kesempatan lagi untuk tampil mengesankan di bawah asuhan Zinedine Zidane, tetapi cedera lagi-lagi menghalanginya.

Bale sudah bermain 90 menit, lebih dari dua pertandingan, setelah sepak bola dimulai kembali, dan dengan tegas melihat bahwa waktunya di Real Madrid sudah habis, dan Jose Mourinho ingin membawanya kembali ke Spurs.

Namun, gaji fantastis pemain asal Wales itu, yang dilaporkan bernilai hampir 600.000 poundsterling seminggu, tidak mengherankan, merupakan sebuah batu sandungan.

Baca Juga: Bocah SD Jadi Kuli Panggul Demi Beli Ponsel untuk Belajar

Menyambung hal itu, Tottenham Hotspurs dilansir yakin bisa mendatangkan striker yang tidak disebutkan namanya, klaim Football Insider.

Klub telah menambahkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe Hart ke dalam skuad mereka dan terus membuat "banyak pertanyaan" tentang penyerang baru.

Callum Wilson dari Bournemouth dan Arkadiusz Milik dari Napoli terlihat menarik untuk mengisi posisi striker tersebut.

Jose Mourinho dan Daniel Levy dilaporkan sedang mengerjakan sejumlah kesepakatan untuk menemukan pemain yang paling cocok dan lanjut bisa membuat pengumuman resminya.

Baca Juga: Direktur Positif Corona, RSUD di Probolinggo Ini Ditutup Sementara

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.