Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Dekati Nego Ben Chilwell 50 Juta Poundsterling dari Leicester City

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 23:05 WIB
chelsea-dekati-nego-ben-chilwell-50-juta-poundsterling-dari-leicester-city
Ben Chilwell (kiri) dan Jamie Vardy (kanan). (Sumber: Twitter @BenChilwell)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Chelsea dilansir hampir mencapai kesepakatan 50 juta poundsterling dengan Leicester City untuk penandatanganan bek kawakannya, Ben Chilwell.

Manajer Chelsea Frank Lampard telah lama menganggap pemain berusia 23 tahun itu sebagai target pilihan pertama di bek kiri, posisi yang diidentifikasi sebagai masalah sejak masa-masa awal kepemimpinannya di The Blues.

Chelsea telah melacak Chilwell sejak sebelum Januari 2020, tetapi menahan keinginannya tersebut, dengan Leicester awalnya berharap untuk menyetor sekitar 80 juta poundsterling, mirip dengan yang dibayarkan Manchester United untuk Harry Maguire tahun lalu.

Namun, mengingat keinginan Ben Chilwell untuk bergabung dengan proyek Frank Lampard di Chelsea, dan dampak finansial dari pandemi virus corona di klub, Leicester City menurunkan harga yang diminta, seperti yang diungkapkan oleh Standard Sport pada bulan Juni 2020.

Baca Juga: Pemprov DKI Izinkan 13 Kegiatan Dibuka Saat PSBB Transisi

Leicester City merasa nyaman melepaskan satu pemain terkenalnya per musim panas ini, seperti yang terjadi pada Riyad Mahrez dan Harry Maguire di tahun-tahun sebelumnya.

Ben Chilwell akan menambah amunisi untuk Chelsea, yang belum mendatangkan pemain pada dua jendela transfer terakhir karena larangan dan kemudian kegagalan untuk mendapatkan target pemain tertentu pada Januari 2020 setelah sanksi UEFA dipersingkat.

Lampard dan Direktur Chelsea Marina Granovskaia jelas menebus kurangnya kedatangan pemain di jendela transfer terakhir.

Baca Juga: Ramai Pergi ke Luar Kota dari Stasiun Senen Saat Libur Cuti Bersama

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x