Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kebakaran Gedung Kejagung I Jurnalis Dibunuh I Jokowi Bagi-Bagi Masker

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 21:44 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Kebakaran Gedung Kejagung I Jurnalis Dibunuh I Jokowi Bagi-Bagi Masker

  1. Kebakaran terjadi di Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.50 WIB (22/8/2020). Api melahap gedung utama Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Kobaran api terlihat cukup besar hingga melahap lebih dari setengah gedung kejaksaan agung. Sekitar setengah jam kemudian, mobil pemadam kebakaran mulai berdatangan untuk memadamkan kobaran api.
  2. Seorang jurnalis media online di  Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tusukan benda tajam. Korban diduga tewas dibunuh oleh orang tak dikenal. Keluarga histeris tak menyangka, Demas Laira yang merupakan jurnalis media online ini, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Pihak keluarga mengaku sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa korban.  Mereka berharap polisi segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.
  3. Presiden Joko Widodo kembali membagi-bagikan masker kepada masyarakat di sela sela aktivitasnya bersepeda di sekitar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Jokowi mulai bersepeda pukul setengah sembilan pagi. Hari ini presiden secara khusus menggunakan sepeda dengan nuansa kemerdekaan RI. Pada bagian rangka sepeda terdapat gambar Presiden Soekarno  dan Wakil Presiden Muhammad Hatta. Di sela-sela kegiatan bersepeda, Jokowi juga sempat menyapa warga dalam jarak aman,  serta membagikan masker.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x