Kompas TV entertainment musik

Jadi Kejutan, Ariana Grande Akui Terlibat dalam Lagu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 21:10 WIB
jadi-kejutan-ariana-grande-akui-terlibat-dalam-lagu-kolaborasi-blackpink-dan-selena-gomez
Ariana Grande (tengah) bersama para personil BLACKPINK (Sumber: Instagram @arianagrande)

KOMPAS.TV - Penyanyi Ariana Grande dikabarkan memposting tentang single baru BLACKPINK bersama Selena Gomez di Instagram Stories nya pada Jumat (21/08/2020). Ariana turut mengunggah poster kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez. 

Dalam unggahan tersebut, Ariana seakan memberi petunjuk bahwa dia juga terlibat dalam pembuatan lagu kolaborasi antara grup Kpop dan solois ternama tersebut.

Sebelumnya, kolaborasi ini diumumkan secara resmi oleh agensi YG Entertainment, Rabu (12/8/2020).

Ariana juga menyelipkan kalimat yang menggambarkan bangganya ia bisa menjadi bagian dari kolaborasi tersebut.  

Ariana juga menandai beberapa akun Instagram yang terlibat dalam kolaborasi tersebut. Di antaranya adalah akun Instagram BLACKPINK, Selena Gomez, Tommy Brown, Victoria Monet dan Mr Franks.

Bukan hanya Ariana yang memberi petunjuk, produser dan penulis lagu Tommy Brown juga ikut menggunggah poster kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez di akun Instagram pribadinya.

“Diproduksi dan ditulis oleh saya serta beberapa teman saya yang luar biasa,” tulis produser Tommy Brown. Seperti Ariana, Tommy juga menandai beberapa temannya yang ikut terlibat.

Penulis : Anjani Nur Permatasari




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:48
PESEPAK BOLA TONI KROOS BERNIAT MENGAKHIRI KARIER BERMAINNYA BERSAMA REAL MADRID    CHELSEA YAKIN PUNYA PELUANG UNTUK MEREKRUT BOMBER BORUSSIA DORTMUND, ERLING HAALAND, PADA MUSIM DEPAN    PERSIB BANDUNG MEREKRUT FERDINAND SINAGA DENGAN KONTRAK HINGGA 2 TAHUN KE DEPAN    PEMIMPIN SPIRITUAL TIBET, DALAI LAMA, DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DI DHARAMSALA, INDIA    JUNTA MILITER MYANMAR BONGKAR MAKAM GADIS 19 TAHUN YANG TEWAS TERTEMBAK SAAT MELAKUKAN UNJUK RASA MELAWAN KUDETA    WHO SEGERA UMUMKAN HASIL TEMUAN ASAL MULA COVID-19 DI WUHAN, TIONGKOK    INTERNATIONAL AIR TRANSPORT ASSOCIATION (IATA): PASPOR DIGITAL PENERBANGAN AKAN DILUNCURKAN BULAN INI    POLISI TANGKAP 3 PETUGAS KPK GADUNGAN YANG KERAP MEMERAS KEPSEK SD DI BEBERAPA DESA DAN KECAMATAN DI NIAS SELATAN    SATGAS COVID-19 KABUPATEN BOGOR WASPADAI LONJAKAN WISATAWAN AKHIR PEKAN DEPAN    ANGKASA PURA I LAYANI 1,70 JUTA PENUMPANG DI 15 BANDARA SELAMA FEBRUARI 2021    PROSES RESTORASI BENTENG PENDEM NGAWI, JATIM, TELAH MENCAPAI 10%    PARTAI DEMOKRAT MENILAI MOELDOKO LAKUKAN "ABUSE OF POWER" TERHADAP KLB DI SUMATERA UTARA    PROSES VAKSINASI WARGA LANSIA DI KENDARI, SULTRA, TERKENDALA PENDAFTARAN DARING    KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI (KIPI): TIDAK ADA YANG MENINGGAL DUNIA KARENA VAKSIN COVID-19