Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pesawat N-250 Dimuseumkan I Megawati Bekali Calon Kepala Daerah I Koalisi KITA

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 23:05 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Pesawat N-250 Dimuseumkan I Megawati Bekali Calon Kepala Daerah I Koalisi KITA 

  1. Pesawat N-250 Gatotkaca dipindahkan ke Museum Dirgantara, Yogyakarta. Pesawat karya presiden BJ Habibie ini dibawa dari bandung melalui jalan darat. Setelah menempuh perjalanan darat dari Bandung sejak Kamis, pesawat n250 gatotkaca kini telah tiba di Museum Dirgantara, Yogyakarta. Untuk memudahkan pengangkutan, pesawat dibongkar menjadi beberapa bagian agara bisa dimuat dalam 3 truk container.
  2. PDI Perjuangan menggelar sekolah partai untuk 129 calon kepala daerah secara virtual. Megawati Soekarnoputri ikut memberikan pembekalan dan arahan kepada calon kepala daerah yang diusung partai tersebut. Dalam sekolah partai kali ini, Megawati memberikan pengarahan lewat telekonferensi. Megawati meminta kepala daerah yang diusung PDIP untuk berdedikasi kepada daerah yang dipimpin. Ia juga berharap agar calon kepala daerah bisa kreatif memajukan daerahnya.
  3. Usai muncul koalisi aksi menyelamatkan indonesia atau KAMI, yang dimotori oleh Din Syamsuddin,  kini giliran relawan Jokowi-Ma’ruf Amin mendeklarasikan kerapatan indonesia tanah air, atau KITA. Acara ini dideklarasikan di Gedung Juang, Jakarta Pusat pada 19 agustus 2020. Maman Imanulhaq, salah satu deklarator yang juga mantan direktur relawan TKN Jokowi-Ma’ruf menepis anggapan kita dideklarasikan sebagai tandingan koalisi aksi menyelamatkan indonesia atau KAMI. 


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x