Kompas TV entertainment selebriti

Batal Nikah, Kebaya Pertunangan dengan Denny Sumargo Dilelang Dita Soedarjo

Kamis, 20 Agustus 2020 | 19:01 WIB
batal-nikah-kebaya-pertunangan-dengan-denny-sumargo-dilelang-dita-soedarjo
Dita Soedarjo Lelang Kebaya Pertunangan dengan Denny Sumargo (Sumber: Instagram/@benihbaik dan Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dita Soedardjo, CEO Haagen-Dasz Indonesia yang juga penulis buku ‘Dignity’, bergabung dalam Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com.

Pengusaha muda Dita Soedarjo melelang kebaya dan kain batik yang dikenakannya Agustus 2018 lalu di momen pertunangan dengan mantan kekasihnya, pebasket dan aktor Denny Soemargo.

"Pada awalnya saya mau lelang buku, tetapi dari tim BenihBaik.com menyarankan saya untuk melelang suatu barang yang memiliki cerita dan kenangan," ungkap Dita.

Dita menambahkan, dari semua barang yang menyimpan cerita dan kenangan, hanya kebaya dan kain batik tersebut yang siap untuk dilepaskannya.

Melepaskan pakaian tersebut menurutnya seperti sebuah simbol untuk melepaskan sebuah proses di masa lalu yang sudah dilalui.

"Ini mengajarkan kita soal hidup itu harus let go. Tapi semua proses yang sudah dilalui itu baik buat kita dan semua ada hikmahnya," kata Dita.

Hasil lelang kebaya dan kain batik ini akan didonasikan untuk konseling one on one intensive dengan psikolog bagi para remaja perempuan yang membutuhkan, terutama bagi para remaja perempuan yang memiliki masalah patah hati serius.

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:29
RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH TEGASKAN PENETAPAN DARURAT NASIONAL TIDAK DIPERLUKAN   RAJA-RAJA MELAYU TOLAK USULAN DARURAT NASIONAL YANG DISAMPAIKAN PM MALAYSIA TAN SRI MUHYIDDIN YASSIN   PSBB DKI JAKARTA DIPERPANJANG HINGGA 8 NOVEMBER 2020, PENERAPAN SISTEM GANJIL GENAP KENDARAAN RODA EMPAT DITIADAKAN   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENGATAKAN KALIMANTAN BARAT DAN MALUKU UTARA TIDAK MEMILIKI KASUS BARU VIRUS KORONA   KEMENTERIAN HAJI DAN UMRAH ARAB SAUDI TERBITKAN LEBIH DARI 650.000 IZIN UMRAH ELEKTRONIK SELAMA PANDEMI KORONA   MENHAN PRABOWO SUBIANTO DAN MENHAN TURKI HULUSI AKAR BAHAS KERJA SAMA PERTAHANAN   MENHAN PRABOWO SUBIANTO KUNJUNGI TURKI TEMUI MENHAN HULUSI AKAR DI ANKARA   POLDA RIAU UNGKAP ANGGOTANYA YANG MENJADI KURIR SABU TERLIBAT JARINGAN NARKOTIKA INTERNASIONAL   KEMENKO PMK MENCATAT 25,9 PERSEN PEMUDA DI INDONESIA MEROKOK   POLISI DAN TNI BUBARKAN KEGIATAN "FUN BIKE IMUNITAS" DI KOTA PALOPO, SULSEL, KARENA LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   ANGGOTANYA BAWA 16 KILOGRAM SABU, KAPOLDA RIAU: KAMI HARAP HAKIM BERI HUKUMAN YANG LAYAK BAGI PENGKHIANAT BANGSA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN PERPANJANG PSBB HINGGA 8 NOVEMBER 2020   PEMPROV DKI JAKARTA MENCATAT TOTAL NILAI DENDA DARI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN MENCAPAI RP 4,9 MILIAR   NARAPIDANA KORUPSI TAMIN SUKARDI MENINGGAL KARENA COVID-19, LAPAS TANJUNG GUSTA, MEDAN DIDISINFEKSI