Kompas TV entertainment selebriti

Batal Nikah, Kebaya Pertunangan dengan Denny Sumargo Dilelang Dita Soedarjo

Kompas.tv - 20 Agustus 2020, 19:01 WIB
batal-nikah-kebaya-pertunangan-dengan-denny-sumargo-dilelang-dita-soedarjo
Dita Soedarjo Lelang Kebaya Pertunangan dengan Denny Sumargo (Sumber: Instagram/@benihbaik dan Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dita Soedardjo, CEO Haagen-Dasz Indonesia yang juga penulis buku ‘Dignity’, bergabung dalam Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com.

Pengusaha muda Dita Soedarjo melelang kebaya dan kain batik yang dikenakannya Agustus 2018 lalu di momen pertunangan dengan mantan kekasihnya, pebasket dan aktor Denny Soemargo.

"Pada awalnya saya mau lelang buku, tetapi dari tim BenihBaik.com menyarankan saya untuk melelang suatu barang yang memiliki cerita dan kenangan," ungkap Dita.

Dita menambahkan, dari semua barang yang menyimpan cerita dan kenangan, hanya kebaya dan kain batik tersebut yang siap untuk dilepaskannya.

Melepaskan pakaian tersebut menurutnya seperti sebuah simbol untuk melepaskan sebuah proses di masa lalu yang sudah dilalui.

"Ini mengajarkan kita soal hidup itu harus let go. Tapi semua proses yang sudah dilalui itu baik buat kita dan semua ada hikmahnya," kata Dita.

Hasil lelang kebaya dan kain batik ini akan didonasikan untuk konseling one on one intensive dengan psikolog bagi para remaja perempuan yang membutuhkan, terutama bagi para remaja perempuan yang memiliki masalah patah hati serius.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x