Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Bulutangkis Untuk Meriahkan HUT RI Ke 75

Kompas.tv - 20 Agustus 2020, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 75, Keluarga Besar Ciaul Ngahiji, menggelar Turnamen Bulutangkis, di Gor Sinar Mutiara Kota Sukabumi. Dengan diadakannya Turnamen Bulutangkis ini bertujuan, selain untuk meningkatkan silaturahmi kepada seluruh Keluarga Besar Ciaul Ngahiji, juga sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Juga bisa menjaga imunitas tubuh ditengah Covid-19 saat ini. 

Menurut Idhan Rusmaindarsyah, penasehat Keluarga Besar Ciaul Ngahiji, karena masih dalam masa Pendemi Covid-19, seluruh peserta diharapkan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku. Kejuaraan ini dibagi dua katagori, masing-masing perorangan ganda putra dan nomor beregu, yang mempertandingkan antara Idhan Family melawan regu Ivan Rusvansyah, yang diisi oleh pemain dari karyawannya. Uniknya bagi sang juara, mulai juara satu sampai tiga akan mendapatkan Trophy dan uang pembinaan jutaan rupiah plus seekor Ayam.

Dalam kesempatan ini, Ivan Rusvansyah, yang juga anggota DPRD Kota Sukabumi, memberikan motivasi dan mengapresiasi kepada para atlet yang telah mengikuti turnamen Bulutangkis, walaupun lingkupnya hanya Keluarga Besar Ciaul Ngahiji.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x